Wawasan Pelatihan NLP Untuk Pemula




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Jonathan Clark
Mengubah kebiasaan Anda, atau mengatasi kekecewaan di masa lalu, atau terapi jika Anda ingin menyebutnya demikian, adalah tugas yang sangat teknis. Jika sadar teman Anda yang terbaik bisa memberi tahu Anda "Hentikan!" dan kamu akan. Ada jutaan orang di luar sana yang telah membaca beberapa buku pertumbuhan pribadi, melakukan beberapa sesi pencicipan, bahkan mungkin membeli pelatihan, tetapi ada beberapa pelatih perubahan terampil di Skotlandia yang memiliki keterampilan nyata untuk dibicarakan.

Fakta. Bukan membual, hanya fakta.

Dalam model terapi lainnya, begitu Anda menyebabkan cuti yang menakutkan, atau masalahnya hilang, atau hubungan tersebut diselamatkan dan dimainkan kembali, maka Anda tidak akan pernah melihat terapis lagi. Anda merasa seperti diusir. Pelatih NLP yang berdedikasi akan menindaklanjuti klien dan memastikan bahwa koneksi yang mereka buat meluas ke dalam kehidupan mereka dan kehidupan sehari-hari. Apa yang berkembang sehari setelah konsultasi terapi terakhir? Seminggu kemudian? Sebulan kemudian? Itu sebabnya saya belajar selama 3 tahun untuk menjadi Pelatih Kehidupan dengan entitas pelatihan kepelatihan yang paling lama berdiri di Bumi - jadi saya bisa bertahan saat Anda kembali ke "dunia nyata" dan belajar cara mengatasinya lagi.

Mungkinkah ada manfaat tersembunyi?

Sangat sering masalah yang Anda miliki adalah memasok Anda mengemudi, itu memicu Anda. Apakah itu terdengar aneh? Ambil blok dan sering klien tidak memiliki drive - mereka terhenti di dalam air, dan tidak memiliki bahan bakar untuk mendorong mereka lebih jauh. Itulah hari NLP Life Coach menjadi, karena mereka sekarang dapat membantu menciptakan satu set target masa depan yang mendorong Anda maju dan memberi Anda sesuatu untuk maju, dan mereka akan berada di belakang Anda membuat Anda bertanggung jawab dan melihat Anda melakukan apa kamu bilang kamu akan lakukan.

Inilah yang bekerja di dunia nyata.

Sejujurnya, saya yakin Anda tidak melihat kolega lain bekerja sesering yang Anda lakukan atau coba sebanyak mungkin. Dedikasi tidak ada dalam kebanyakan kasus. Ajukan pertanyaan pada asisten toko dan Anda akan mendapatkan efek kaca yang aneh. Sebagian besar yang disebut profesional menghindari setiap momen dengan pelanggan.

Datang dan latih di Bonnie Scotland!

NLMemberikan Anda beberapa opsi yang sangat efisien - teknik pikiran dan alat kehidupan yang akan membantu Anda mengendalikan hidup Anda dengan lebih efisien, sehingga Anda bisa menjadi lebih dari yang Anda inginkan. Terapi Time-Line adalah salah satu area efektif yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan dendam emosional dengan sangat, sangat cepat - dalam hitungan menit, pada kenyataannya, bukan bertahun-tahun. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menarik hal-hal yang ingin Anda lihat dimanifestasikan di masa depan Anda, dan hal-hal yang telah terjadi pada Anda di masa lalu Anda, atau mengubah cengkeraman yang mereka miliki pada Anda. Apakah itu membantu Anda?

Tambahkan ke self-hypnosis - banyak teknik NLP berjalan seiring dengan teknik hipnosis, karena banyak dari mereka berasal dari hipnosis pada awalnya. Kami biasanya memiliki banyak orang NLP yang mempelajari hipnosis, dan banyak ahli hipnoterapi yang mempelajari NLP. Keduanya berjalan dengan indah bersama, dan Anda akan menguasai keduanya.

Pelajari cara menguasai neurologi Anda - praktisi NLP

Itu adalah alat "modern" di NLP. Jadi, apakah Anda melihatnya dari sudut pandang holistik, atau apakah Anda melihatnya dari pijakan yang murni logis, ada konsep yang berfungsi. Banyak ajaran kuno dan filsafat kuno memiliki gagasan inti tertentu yang terus muncul berulang kali, dan Huna Hawaii adalah salah satunya.

Semua NLP adalah Huna

Huna dikatakan sebagai sumber utama dari banyak disiplin esoteris lainnya, seperti Pengobatan Tiongkok, Penyembuhan Energi, dan Shamanisme. Saya benar-benar belajar di Hawaii dan terus kembali ke Pulau Besar untuk meningkatkan keterampilan saya dalam seni penyembuhan, spiritual dan perdukunan Huna, untuk belajar dan belajar "sistem master" di mana sebagian besar metode alternatif dan metode pelengkap lainnya berasal, dan Saya telah diinisiasi ke garis keturunan Huna di gunung berapi hidup, di Hawaii, oleh master Huna, lima kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengapa NLP Buzz?

Percepatan Belajar dengan NLP