Percepatan Belajar dengan NLP




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Rintu Basu
Kontrol negara dalam konteks pembelajaran adalah tentang dua tantangan umum. Awalnya ini tentang berada dalam keadaan studi yang ideal. Kedua adalah tentang melepaskan beban emosional yang tersisa dari sekolah yang kurang sempurna.

Banyak sistem sekolah bekerja dengan sejumlah kecil gaya belajar. Jika ini tidak sesuai dengan Anda pada saat itu Anda mungkin dibiarkan dengan beban emosional sejak saat itu. Pertimbangkan usia sepuluh yang dipermalukan di depan guru dan anak-anak lain tentang membaca. Bagasi emosional dapat bermanifestasi di tahun-tahun kemudian sebagai ketakutan melakukan pembicaraan, pergi ke bengkel kerja atau membaca materi baru.

Menghadapi muatan emosional dari pengalaman sekolah negatif sangat penting dalam pertumbuhan Anda sebagai pelajar. Emosi negatif ini bisa saja dimulai dari banyak masalah yang berbeda, diintimidasi, disebut nama oleh teman sebaya atau bahkan guru, tidak dipilih untuk tim ... dan daftarnya terus berlanjut.

Ada juga tantangan lain yang mungkin Anda hadapi. Pernahkah Anda begitu bersemangat, begitu termotivasi, antusias, dan energik sehingga sebenarnya Anda tidak memiliki konsentrasi sehingga Anda perlu melakukan pekerjaan itu?

Penting untuk mendapatkan kondisi ideal untuk latihan dan situasi belajar Anda. Keadaan yang Anda butuhkan untuk berlatih rutinitas panggung dengan band rock Anda akan sangat berbeda dengan menulis esai politik misalnya.

Apakah konsentrasi tenang atau energi tinggi diperlukan, NLP memiliki banyak teknik untuk membuat Anda sampai di sana. Jika Anda memiliki emosi yang tidak diinginkan untuk mempelajari area tertentu, NLP memiliki alat untuk membantu Anda melepaskannya. Seperti yang Anda lihat ini adalah perangkat penting.

NLP didasarkan pada pemodelan bagaimana orang menggunakan pikiran mereka dan memproses informasi. Pada Program Praktisi NLP yang baik, Anda akan mempelajari alat untuk membangun sistem belajar Anda sendiri sehingga Anda dapat belajar lebih cepat dari yang pernah Anda miliki sebelumnya. Misalnya menggunakan teknik NLP seperti anchoring, Anda dapat membangun kondisi studi yang ideal untuk subjek tertentu. Kursus Pelatihan NLP diarahkan untuk memberi Anda sistem untuk dapat melakukan ini dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawasan Pelatihan NLP Untuk Pemula

Mengapa NLP Buzz?