Mengapa NLP Buzz?



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest
Jika Anda memiliki bisnis yang telah berdiri cukup lama, Anda menyadari bahwa bisnis tersebut akan memiliki karyawan yang tumbuh dari praktik bisnis lama. Karyawan yang mapan ini merupakan keharusan untuk menjaga fondasi bisnis tetap kuat, tetapi apa yang terjadi ketika ide-ide karyawan ini tidak lagi ingin berubah dan bergeser dengan dunia bisnis yang terus berubah? NLP dapat membantu membawa setiap karyawan sebuah visi baru dalam kehidupan dan melihat masa depan jauh lebih jelas daripada masa lalu.

NLP, pemrograman neuro-linguistik, pernah dianggap sebagai kebetulan. Orang tidak akan pernah bisa dipengaruhi melalui kata-kata untuk mengubah cara mereka berpikir, merasakan dan bertindak. Tetapi, ketika bisnis dengan cepat mulai mengambil praktik NLP, tampaknya kebetulan sekarang semua ramai dan bisnis yang memilih pelatihan NLP adalah orang-orang dengan masa depan dan karyawan yang paling visioner.

NLP sangat mirip dengan hipnosis dalam kenyataan bahwa kata-kata digunakan untuk mengatasi perubahan yang perlu dilakukan dengan lembut dalam pikiran. Ini mungkin tampak invasif, tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Setiap pelaku bisnis yang telah berdiskusi selama 3 jam tentang mengapa rencana bisnis baru akan membantu menumbuhkan perusahaan akan memahami bagaimana NLP bekerja untuk meningkatkan bisnis. NLP adalah alternatif yang aman untuk menghabiskan berjam-jam duduk di lingkungan kuliah dan itu bekerja, sederhananya, itu bekerja.

Sebagai teknologi pertumbuhan, NLP mendapatkan kecepatan dengan cepat. Bisnis mengakui fakta bahwa perubahan yang ingin mereka lakukan adalah drastis, karena mereka harus ada di dunia bisnis kita saat ini, dan karyawan yang berpengalaman tidak akan berubah secara drastis tanpa meruntuhkan tembok pemikiran dan ajaran sebelumnya. Dinding-dinding inilah yang dibangun oleh bisnis melalui rapat demi rapat, evaluasi karyawan setelah evaluasi. Mengubah visi bukanlah tugas yang mudah, tetapi salah satu yang dapat membantu NLP untuk menyelesaikannya.

NLP memungkinkan perubahan dalam proses pemikiran ini dengan menggunakan kata-kata dan frasa dan sesi yang lembut. Salah satu kesalahpahaman paling umum tentang NLP dan hipnosis adalah bahwa orang-orang yang memilih untuk berpartisipasi akhirnya akan melakukan tarian ayam di seluruh kantor. Itu tidak benar. Gagasan tentang hipnosis yang dimiliki banyak orang berpusat pada aksi sirkus dan acara televisi. Hipnoterapis yang mempraktikkan NLP dengan klien bisnis mereka tidak ada di sana untuk membuat ejekan bisnis Anda atau karyawan Anda, mereka ada di sana untuk mengajar dan melatih sama seperti instruktur lainnya. Mereka hanya memahami bagaimana pikiran bekerja dan dapat membuat perubahan yang seringkali lebih drastis dalam waktu yang lebih singkat.

Jika bisnis Anda adalah bisnis yang perlu melihat masa depan dan meninggalkan masa lalu, bawalah karyawan yang sudah berpengalaman itu bersama Anda. Buzz di sekitar NLP sekarang kuat dan memang seharusnya begitu. Pemilik bisnis melihat perubahan dalam karyawan mereka hanya dalam satu sesi dan karyawan lebih bahagia, kurang stres dan lebih rentan terhadap perubahan. Jangan ubah karyawan Anda, ubah cara mereka berpikir, bertindak dan berkinerja dengan NLP dan lompat ketika buzz sedang panas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wawasan Pelatihan NLP Untuk Pemula

Percepatan Belajar dengan NLP